Ringkasan

DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA PAUD merupakan pendidikan yang paling fundamental karena p...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Rabu, 16 November 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : PAUD

Preview dan Link Download DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA dari Google Drive


DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA

PAUD merupakan pendidikan yang paling fundamental karena perkembangan anak di masa selanjutnya sangat ditentukan oleh berbagai stimulasi bermakna yang diberikan sejak usia dini. Pendidikan anak usia dini harus dipersiapkan secara terencana dan bersifat holistik agar dimasa emas perkembangan anak mendapatkan distimulasi yang utuh, sehingga mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki anak.



Lampiran Permendikbud 146 Tahun 2014 Adalah Sebagai Berikut :

  1. Kerangka Dasar Kurikulum dan Struktur Kurikulum PAUD 2013
  2. Pedoman Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak
  3. Pedoman Pengembangan KTSP
  4. Pedoman Pembelajaran
  5. Pedoman Penilaian



Semua file yang terdapat pada artikel DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top