Ringkasan

Uji Kompetensi Guru (UKG)  bertujuan untuk pemetaan kompetensi, sebagai dasar kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (continuing pr...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Rabu, 31 Agustus 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : Latihan soal UKG

Preview dan Link Download Download latihan soal Uji Kompetensi Guru ( UKG ) 2015 dari Google Drive




Uji Kompetensi Guru (UKG) bertujuan untuk pemetaan kompetensi, sebagai dasar kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (continuing professional development) serta sebagai bagian dari proses penilaian kinerja untuk mendapatkan gambaran yang utuh terhadap pelaksanaan semua standar kompetensi. Selain itu, rencananya UKG juga menjadi salah satu persyaratan untuk Kenaikan Pengkat Guru. .

Oleh karena itu, peserta UKG tahun ini diharapkan betul-betul serius dalam mengikuti Uji Kompetensi Guru sehingga nantinya tidak mengalami kendala saat mengajukan Kenaikan Pangkat. Untuk membantu rekan guru yang akan mengikuti UKG dalam upload kali ini saya berikan link download Latihan  Soal UKG atau Uji Kompetensi Guru tahun 2015. Berikut ini link Download Latihan Soal UKG 2015 untuk Guru SD dan SMP yang bersumber dari Dirjen GTK.




Latihan Soal UKG 2015 untuk Guru TK dan SD





Latihan Soal UKG 2015 untuk Guru SMP silahkan klik sesuai mata pelajaran














Latihan Soal UKG 2015 untuk Guru SLB






Latihan Soal UKG 2015 lainnya silahkan pilih di bawah ini







Semua file yang terdapat pada artikel Download latihan soal Uji Kompetensi Guru ( UKG ) 2015 ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top