Ringkasan

Soal latihan SD kelas 6 lengkap semua mata pelajaran Soal latihan SD Kelas 6 Lengkap Semua Mata Pelajaran  yang dikhususkan untuk peserta di...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Jumat, 26 Agustus 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : soal SD 6

Preview dan Link Download soal latihan Sd kelas 6 lengkap semua mata pelajaran dari Google Drive


Soal latihan SD kelas 6 lengkap semua mata pelajaran



Soal latihan SD Kelas 6 Lengkap Semua Mata Pelajaran yang dikhususkan untuk peserta didik kelas 6 yang akan segera melaksanakan Ujian Semester 2015. Diharapkan dengan adanya soal ini, peserta didik akan lebih mempersiapkan diri mereka yang dibimbing oleh wali kelasnya sehingga peserta didik akan lebih lagi siap.

Soal ini hanyalah untuk sekedar latihan saja. Bukan soal yang akan keluar. Bagi anda wali kelas 6, silahkan anda download soal tersebut di bawah ini :

UTS PKN smster II 2009-2010.doc
UTS IPS smster II 2009-2010.doc
UTS Matematika smster II 2009-2010.doc
UTS B Sunda smster II 2009-2010.doc
UTS IPA smster II 2009-2010.doc
UTS B Indonesia smster II 2009-2010.doc
UTS Agama smster II 2009-2010.doc
Semua file yang terdapat pada artikel soal latihan Sd kelas 6 lengkap semua mata pelajaran ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top