Ringkasan

TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE 2015 Tips cek jadwal, calon peserta dan tempat Tes UKG 2015 bisa bapak/ibu lakukan...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Minggu, 11 September 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : Jadwal UKG 2015

Preview dan Link Download TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE 2015 dari Google Drive


TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE 2015



Tips cek jadwal, calon peserta dan tempat Tes UKG 2015 bisa bapak/ibu lakukan di situs sergur kemendiknas ukg. Kami akan coba membuat panduan cara mengakses dan menggunakan ukg kemendikbud tersebut.
UKG merupakan singkatan dari Uji Kompetensi Guru dimana pelaksanaan ujian tersebut bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kompetensi dasar dari domain konten guru yang meliputi bidang studi / subject matter & pedagogik. Yang akan diujikan bagi guru yang sudah punya sertifikat pendidik adalah kompetensi dasar sesuai bidang studi dalam sertifikasi tersebut. Sedangkan guru yang belum punya sertifikat pendidik yaitu kompetensi dasar bidang studi pada kualifikasi dari akademik guru. Selanjutnya ujian pada kompetensi pedagogik yaitu integrasi konsep pedagogik terhadap proses pembelajaran bidang studinya di kelas.
Baiklah informasi sergur ukg 2015 sangat penting bagi Anda yang mencari jadwal ukg guru yang sudah sertifikasi, yang mau cek tempat ukg, daftar nama peserta ukg serta dimana tempat tes UKG online 2015 tersebut akan dilaksanakan.
Dinas Pendidikan di setiap kabupaten maupun kota akan menetapkan TUK (Tempat Uji Kompetensi) sesuai syarat yang terverifikasi LPMP yang meliputi:
  • Tempat/Lokasi TUKG harus mudah terjangkau
  • Mengikuti ketentuan yang ditetapkan untuk guru yang akan menjalani PPGJ 2015 (Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan), bagi yang belum ikut UKG, diwajibkan ikut.
Perlu diketahui bahwa verifikasi dari daftar nama peserta UKG 2015 sudah selesai, Jadi para nama peserta ukg diharapkan selalu memonitor tempat dan waktu pelaksanaan UK tersebut.
Berikut cara cek Jadwal UKG online 2015 silahkan dipelajari:
  1. Buka alamat Jadwal UKG online di sergur.kemdiknas.go.id
  2. Klik pada link “Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015”
    Daftar calon peserta sertifikasi guru 2015
  3. Klik pada tombol “Pencarian” lalu masukan NUPTK anda
    UKG Online 2015
    UKG Online 2015 2
  4. Selanjutnya jadwal ukg online 2015 yang meliputi tempat dan waktunya sudah Bapak/Ibu ketahui.
Download materi UKG 2015 semua jenjang dan semua mata pelajaran , klik disini 
Semua file yang terdapat pada artikel TIPS CEK JADWAL, CALON PESERTA, DAN TEMPAT TES UKG ONLINE 2015 ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top