Ringkasan

Modul Pengembangan Pembelajaran Kurikulum PAUD 2013 Modul dimaksud sangat diperlukan dalam upaya pengembangan potensi anak usia dini yang te...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Jumat, 14 Oktober 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : PAUD

Preview dan Link Download Modul Pengembangan Pembelajaran Kurikulum PAUD 2013 dari Google Drive


Modul Pengembangan Pembelajaran Kurikulum PAUD 2013



Modul dimaksud sangat diperlukan dalam upaya pengembangan potensi anak usia dini yang terlayani melalui Lembaga PAUD yang lebih memfokuskan kepada aspek bermain. Karena dengan bermain, anak-anak memiliki kesempatan untuk bereksplorasi, menemukan, mengekspresikan perasaan, berekreasi, belajar yang lebih menyenangkan. 

Oleh sebab itu kurikulum yang dikembangkan disusun berdasarkan karakteristik dan prinsip-prinsip PAUD serta dalam rangka mengembangkan seluruh potensi maupun dalam memberikan stimulasi kepada anak usia dini, baik melalui layanan berbentuk Taman Penitipan Anak (TPA), Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK) dan Satuan PAUD Sejenis (SPS). 

Namun semua itu bisa tercapai manakala peran Pendidik dan Tenaga Kependidikan bisa dilakukan secara optimal. Pelaksanaannya hendaknya dilakukan secara terpadu dengan memperhatikan proses pembelajaran yang sesuai dengan minat dan kebutuhan anak usia dini.

Semoga dengan tersusunnya Modul Pengembangan Pembelajaran (Kurikulum) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini diharapkan dapat dijadikan acuan/rujukan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Pihak lainnya dalam menyelenggarakan dan mengelola proses pembelajaran di Lembaga PAUD.
Untuk mendapatkan modul pengembangan pembelajaran kurikulum PAUD bisa >> KLIK DISINI <<
Semua file yang terdapat pada artikel Modul Pengembangan Pembelajaran Kurikulum PAUD 2013 ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top