Ringkasan

BELAJAR BAHASA INGGRIS SAMBIL BERNYANYI UNTUK ANAK JUDUL BINGO Anak-anak segala usia suka menyanyi, bermain dan mengulang-ulang lagu yang pe...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Rabu, 02 November 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Admin
Kategori : Kumpulan Lagu Bahasa Inggris untuk Anak

Preview dan Link Download BELAJAR BAHASA INGGRIS SAMBIL BERNYANYI UNTUK ANAK JUDUL BINGO dari Google Drive


BELAJAR BAHASA INGGRIS SAMBIL BERNYANYI UNTUK ANAK JUDUL BINGO

Anak-anak segala usia suka menyanyi, bermain dan mengulang-ulang lagu yang pendek. Seorang guru bahasa asing di sekolah dasar yang bijaksana dapat memanfaatkan kecenderungan alamiah ini untuk pengajaran di kelasnya. Lagu, dril-dril klasikal dan bermain dengan lagu-lagu pendek dapat dimanfaatkan untuk menciptakan suasana yang menyenangkan, menimbulkan minat dan semangat belajar siswa, disamping dapat pula dijadikan media pembelajaran kosakata, melodi bahasa inggris dan sebagai alat untuk membetulkan ucapan yang salah tanpa menimbulkan rasa malu dipihak siswa yang belajar. Bumpass (1963, 132) menyatakan adanya dua faktor yang menentukan keberjasilan pemanfaatan lagu untuk mengajar bahasa asing kepada siswa usia dini, yaitu:
a. Pemilihan lagu yang dapat menjawab kebutuhan emosional siswa dan menarik secara intelektual.
b. Perencanaan kegiatan pembelajaran yang memanfaatkan lagu agar dapat memenuhi beberapa persyaratan seperti: menyenangkan, dapat mempertahankan minat, dapat digunakan sebagai alat bantu untuk belajar melafalkan bunyinya.




LYRIC LAGU : 

There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.B-I-N-G-O!B-I-N-G-O!B-I-N-G-O!And Bingo was his name-o!
There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.(Clap)-I-N-G-O!(Clap)-I-N-G-O!(Clap)-I-N-G-O!And Bingo was his name-o!
There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.(Clap, clap)-N-G-O!(Clap, clap)-N-G-O!(Clap, clap)-N-G-O!And Bingo was his name-o!
There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.(Clap, clap, clap)-G-O!(Clap, clap, clap)-G-O!(Clap, clap, clap)-G-O!And Bingo was his name-o!
There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.(Clap, clap, clap, clap)-O!(Clap, clap, clap, clap)-O!(Clap, clap, clap, clap)-O!And Bingo was his name-o!
There was a farmer had a dog,And Bingo was his name-o.(Clap, clap, clap, clap, clap)(Clap, clap, clap, clap, clap)(Clap, clap, clap, clap, clap)And Bingo was his name-o!

VIDEO TERKAIT KLIK LINK INI :https://www.youtube.com/watch?v=dC3Gn5T3drI
Semua file yang terdapat pada artikel BELAJAR BAHASA INGGRIS SAMBIL BERNYANYI UNTUK ANAK JUDUL BINGO ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top