Ringkasan

FLASH CARD MEDIA BELAJAR MEMBACA CEPAT UNTUK ANAK USIA DINI Flash card adalah media berupa kartu yang berisi informasi baik kata , hurup ata...

Pilih Link Unduh di bawah ini:
Mohon Tunggu sedang memuat Link FILE...

Tabel Keterangan [Info Grafik]


Report Details :
Update : Senin, 28 November 2016
Format : Microsoft Word (.doc .docx), Excel (.xlx .xlxs), Power Point (.pps .ppt .pptx .ppsx)
Pengupload : Wiki Edukasi
Kategori : abaca

Preview dan Link Download FLASH CARD MEDIA BELAJAR MEMBACA CEPAT UNTUK ANAK USIA DINI dari Google Drive


FLASH CARD MEDIA BELAJAR MEMBACA CEPAT UNTUK ANAK USIA DINI

Flash card adalah media berupa kartu yang berisi informasi baik kata , hurup atau gambar,,,
media ini lebih banyak disenangi oleh orang tua atau pendidik dalam mengajarkan anaknya belajar membaca.


Beberapa Tips Penting untuk Memulai

  1. Lakukanlah kegiatan ini dengan penuh kasih sayang dan keceriaan. Walaupun Anda bisa saja memperlihatkan 100 kartu dalam waktu 1,5 menit, namun lebih jauh lagi… yang penting adalah agar Anda juga membangun ikatan kasih sayang dengan anak Anda
  2. Lakukan kegiatan ketika perasaan si kecil sedang ceria, bersemangat dan santai. Segera hentikan ketika ia sudah mulai lelah, kesal, atau mengantuk.
  3. Jangan memaksa anak Anda. Ingatlah, bahwa kegiatan ini seharusnya menyenangkan untuk Anda dan dia!
  4. Jika Anda baru pertama mencoba kegiatan menggunakan Flash Card, ada baiknya jika Anda berlatih dulu di depan cermin. Pastikan Anda memegang kartu dengan posisi yang baik.
  5. Setiap presentasi kartu hendaklah Anda lakukan dengan penjiwaan yang positif, dan jangan terkesan ‘ogah-ogahan’. Ini akan sangat berpengaruh terhadap penerimaan anak Anda.
  6. Hilangkan berbagai perkara yang bisa mengganggu. Matikan TV, radio, telepon genggam dan yang lainnya.
  7. Pastikan penerangannya cukup
  8. Agar kegiatan belajar menggunakan Flash Card ini bisa berlangsung secara berketerusan, maka sebaiknya Anda menghentikan kegiatan sebelum anak Anda betul-betul kehilangan minatnya.
  9. Buatlah waktu kegiatan menjadi ‘waktu Anda dan dia’. Umumkanlah dengan penuh semangat, bahwa waktu kegiatan sudah tiba.
  10. Sesekali, Anda boleh meminta si kecil untuk menentukan sendiri kategori/seri apa yang ia inginkan.
  11. Perlihatkan kartu dengan jarak sekitar 40 cm dari anak Anda, serta sejajar dengan elevasi matanya.
  12. Berikan pujian setiap kali kegiatan selesai dan beritahukan betapa senangnya Anda melakukan kegiatan tersebut bersamanya.  
CARA MEMBUAT FLASH CARD SENDIRI , SILAHKAN DOWNLOAD LALU GUNTING LINK DIBAWAH INI :




Semua file yang terdapat pada artikel FLASH CARD MEDIA BELAJAR MEMBACA CEPAT UNTUK ANAK USIA DINI ini tersimpan di dalam Google Drive File Storage dengan extensi Doc/Docx [Microsoft Office Word], xlx/xlxs [Excel], pps/ppsx [Power Point], untuk Portable Document Format atau sering disebut dengan PDF anda bisa membukanya dengan bantuan software Adobe Reader / Foxit Reader, Zip atau RAR diekstrak menggunakan Winrar.

Setelah mengklik salah satu nama file, nanti anda akan diarahkan ke halaman baru (redirect) pada halaman tersebut silahkan tekan tombol "Confirm..." untuk memulai unduh.

Kami ucapkan Terima Kasih kepada para Guru yang telah sempat memngunjungi blog kami, mohon untuk segera melaporkan apabila terdapat link download rusak (error / tidak bisa dibuka) melalui kontak atau tinggalkan pesan pada kotak komentar.
 
Top